Paksa Icardi Pergi, Ini Rencana Inter Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan akan mencoba memaksa Mauro Icardi menerima transfer musim panas ini. Ia diyakini akan ditransfer ke AS Roma dalam pertukaran dengan Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy dan Aleksandar Kolarov.

Menurut pakar Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Pelatih baru Inter, Antonio Conte dan para direktur telah memutuskan bahwa Icardi tidak akan pernah bermain untuk Nerazzurri lagi. Striker itu menolak untuk mengalah dan menegaskan dia akan menolak transfer apa pun dan berharap menunggu sampai kontraknya berakhir pada 2021 sehingga ia dapat pergi sebagai agen gratis.

Namun, Inter mengancam akan mengeluarkannya dari skuat jika dia melakukan itu. Nerazzuri kabarnya akan membeli beberapa striker untuk memastikan Icardi berada di urutan kelima, sehingga perang dingin lainnya kini tengah berkembang hanya beberapa bulan setelah pertikaian Icardi dengan klub yang membuatnya kehilangan ban kapten.

Menurut Adnkronos dan Goal.com, Inter berusaha mendorong Icardi agar menerima kepindahan ke Roma. Hal tersebut karena itu memungkinkan kesepakatan pertukaran besar-besaran yang melibatkan Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov dan Stephan El Shaarawy.

CEO Giallorossi Guido Fienga telah melakukan kontak dengan direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio untuk berbicara tentang kemungkinan membuat kesepakatan paket yang melibatkan tiga pemain mereka ditambah uang untuk striker Argentina itu. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...