Andre Rosiade: Informasi Itu Didapatkan Pak Prabowo Langsung dari Pak SBY

2 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade membela Prabowo Subianto yang kena bully di media sosial, gara-gara mengungkap pilihan Bu Ani Yudhoyono di Pilpres 2014 dan 2019.

Menurut Andre, Prabowo mendapatkan informasi tentang pilihan Bu Ani tersebut langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono alias Pak SBY.

“Pak @prabowo di bully ttg pilihan bu ani di pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini didapatkan langsung oleh pak @prabowo langsung dari pak @SBYudhoyono . Dan pak @SBYudhoyono sendiri yg minta agar pak @prabowo testimoni ttg kebaikan bu ani didepan wartawan waktu mau pulang,” tulis Andre di Twitter pada akun @andre_rosiade, Sabtu (8/6).

Prabowo cukup menjadi sorotan setelah menyebut dengan jelas bahwa Bu Ani mendukung dia saat Pilpres 2014 dan juga pada 2019.

Capres nomor urut 02 itu mengungkap hal tersebut saat takziah ke kediaman SBY di Cikeas, Senin (3/6) lalu. SBY sendiri terkesan kurang senang dengan pernyataan Prabowo tersebut. Pak SBY menyebut hal itu tidak elok atau tidak tepat untuk disampaikan di muka umum. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...