Diapit Ferrari, Hamilton Ingin Balapan Berjalan Panas

Minggu, 9 Juni 2019 - 20:18 WIB

FAJAR.CO.ID, MONTREAL–Lewis Hamilton merasa bersemangat menghadapi sesi balapan F1 Kanada di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Senin (10/6) dini hari nanti.

Meskipun sang juara bertahan dari Tim Mercedes-AMG itu bukanlah yang tercepat pada sesi kualifikasi, namun Hamilton berharap laga nanti berjalan panas.

Juara di Australia, Jojo Kembali Target Indonesia Terbuka 2019

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (8/6), Hamilton memang akan diapit oleh dua pembalap Ferrari di baris terdepan, di mana Sebastian Vettel mengisi posisi pole dan Charles Leclerc di posisi ketiga. Hamilton terpaut dua detik di belakang Vettel.

“Sepertinya saya sudah kerahkan semuanya, jadi saya tak terlalu kecewa. Semuanya berjalan semestinya, prosedur lancar dan saya lakukan semampunya,” kata Hamilton.

Dua Pekan BKO di Ibu Kota, Brimob Polda Sulsel Tetap Siaga

Kami sempat raih posisi 1 sementara waktu, tapi Ferrari begitu cepat lanjut Hamilton. “Terutama di sektor terakhir sirkuit – mereka seperempat atau seperlima lebih kencang di lintasan lurus.”

“Tapi kami tahu mereka akan cepat dan itu bagus, itulah balapan semestinya. Senang bisa di antara dua Ferrari dan balapan nanti akan lebih menarik. Berharap balapan nanti bisa beri tontonan yang menarik,” harap Hamilton. (jpnn)