Hadiri Halal Bihalal Teknik Unhas, Nurdin Abdullah Ajak Alumni Tinggalkan Perbedaan

Minggu, 9 Juni 2019 - 09:57 WIB
Nurdin Abdullah (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, mengajak, seluruh alumni Fakultas Teknik Unhas Makassar untuk meninggalkan segala bentuk perbedaan. Ia juga mengingatkan agar saling memaafkan, saling memberi kasih, sehingga bisa bersama-sama melangkah untuk menciptakan perubahan positif bagi Indonesia dan Sulawesi Selatan.

“Mari kita tanggalkan segala bentuk perbedaan yang pernah memisahkan kita, dan bersatu kembali menjadi Indonesia,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (8/6) malam.

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia itu mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Ketua Umum IKATEK Unhas beserta jajarannya, yang telah mengorganisir, sehingga dapat berkumpul dan mengundangnya untuk menghadiri acara halal bihalal.

Karena masih dalam suasana Idulfitri, alumni Unhas Makassar ini juga  mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada seluruh alumni dan tamu undangan yang merayakan. Semoga semua ibadah dilaksanakan selama Ramadhan menjadi berkah bagi semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk ke depannya.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika saya pernah ada kesalahan, baik sebagai individu maupun dalam berbagai amanah yang saya emban,” tutur Guru Besar Unhas Makassar ini.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mengaku, alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin memiliki karir yang cemerlang. Ada yang menjadi pengusaha sukses, ada yang menjadi pimpinan di birokrasi, dan berbagai posisi tinggi lain. Alhamdulillah, hari ini salah satu alumni Fakultas Teknik Unhas menjadi pasangannya yang bahu membahu bersama memimpin Sulawesi Selatan.

“Saya tentu sangat mensyukuri berbagai bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh Universitas Hasanuddin, termasuk oleh alumnus Fakultas Teknik. Keahlian dan skill yang dimiliki oleh alumnus Teknik Unhas sangat dibutuhkan dalam upaya percepatan pembangunan kita di Sulawesi Selatan,” pungkas alumni Universitas Jepang itu.

Untuk diketahui, pada acara tersebut hadir juga Penjabat Wali Kota Makassar, Dekan Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin Beserta Seluruh Jajaran Pengurus, Segenap Dosen dan civitas akademika Fakultas Teknik Unhas. (rls)