Hanya Jojo yang Pulang dengan Kepala Tegak

Minggu, 9 Juni 2019 - 16:01 WIB

FAJAR.CO.ID, AUSTRALIA– Jonatan Christie keluar sebagai pemenang partai all Indonesian final di babak pamungkas Australia Terbuka 2019, Minggu (9/6). Jojo menyabet gelar juara BWF World Tour 2019-nya yang kedua setelah mengandaskan Anthony Sinisuka Ginting.

Melakoni pertemuannya yang kelima dengan Ginting, Jojo sukses mengunci kemenangan dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-14. Di Australia Terbuka 2019, hanya Jojo yang berhasil pulang dengan kepala tegak dengan membawa tropi juara.

Begini Alasan Demokrat Minta Jokowi dan Prabowo Bubarkan Koalisi

Buat Jojo, ini adalah turnamen BWF level super 300 kedua yang ia menangkan. Sebelumnya, jawara Asian Games 2018 itu meraih gelar juara turnamen BWF perdananya di Selandia Baru Terbuka 2019 yang juga memiliki level yang sama.

Sementara, buat Ginting, ini adalah yang kedua kalinya di tahun ini ia harus puas berdiri di podium runner up. Sebulan yang lalu, Ginting juga gagal meraih gelar juara di Singapura Terbuka 2019 setelah takluk di bawah kaki Kento Momota.

Besok Masuk Kerja, Mobil Masuk Jakarta Via Tol Diprediksi 100 Ribu

Indonesia sebetulnya berpeluang membawa pulang satu lagi gelar juara dari pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sayang, mereka gagal memenuhi harapan tersebut.

Praveen/Melati menemani Ginting pulang ke Tanah Air dengan status peringkat kedua setelah tidak mampu menjinakkan pasangan nomor 2 dunia Wang Yilyu/Huang Dongping.

Banyaknya eror yang dilakukan Praveen maupun Melati membuat pasangan lawan kian leluasa mengendalikan jalannya pertandingan. Praveen/Melati tunduk dalam dua gim langsung 15-21 dan 8-21. (jp)

2 thoughts on “Hanya Jojo yang Pulang dengan Kepala Tegak

Comments are closed.