Hendak Singgah Salat, Innalillah… Mahasiswi Asal Luwu Timur Tewas Ditabrak Truk

Minggu, 9 Juni 2019 - 10:19 WIB
Aparat kepolisian Polres Pangkep di lokasi kejadian meninggalnya salah seorang mahasiswa asal Luwu Timur di Kecamatan Mandalle, Minggu (9/6/2019).

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Seorang mahasiswi asal Kabupaten Luwu Timur yang hendak menyeberang jalan poros di Kecamatan Mandalle, Pangkep, tewas usai ditabrak truk yang melintas, Minggu (9/6/2019).

Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Djoni, menyampaikan bahwa Hariati (21) seorang warga Kampung Lauwo, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur berangkat dari rumahnya menuju Kota Makassar. Namun, di wilayah Kecamatan Mandalle ia turun dari bus yang ditumpanginya untuk melaksanakan salat subuh di masjid yang terletak di seberang jalan poros.

“Truk box yang bergerak dari arah utara ke selatan menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebarang jalan untuk melaksanakan salat di Masjid,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan, saat ini piket Laka Polres Pangkep bersama piket Laka Polsek segeri masih berada di TKP. Pihak kepolisian masih menunggu keluarga korban mengambil jenazah untuk diantar ke rumah duka di Kabupaten Luwu Timur menggunakan ambulans Puskesmas Segeri. (fit)