Pria Sadis, Potong Vagina 21 Wanita dan Menyimpannya di Freezer

Minggu, 9 Juni 2019 - 10:37 WIB
Kaki Peter Frederiksen diborgol di pengadilan/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LESHOTO—Seorang pria diduga memotong alat kelamin 21 wanita dan menyimpannya di freezernya. Peter Frederiksen, 63, seorang lelaki Denmark yang tinggal di Afrika Selatan ditangkap pada bulan September setelah 21 vagina yang dimutilasi diduga ditemukan di rumahnya dan saat ini sudah diseret ke pengadilan.

Peralatan bedah dan obat bius juga dikatakan telah ditemukan di properti. Istrinya, Anna Matseliso Molise, 28 tahun, mengatakan kepada polisi bahwa ia membiusnya dan memotong bagian-bagian pribadi dari anatominya ketika ia dilumpuhkan.

Dia dijadwalkan untuk bersaksi tetapi ditembak mati dan dibunuh ketika meninggalkan rumahnya bulan lalu. Polisi percaya sebagian besar korban berasal dari wilayah Lesotho. Frederiksen, dikatakan memiliki toko senjata, diduga membius para korban sebelum melakukan operasi ilegal, kata satu pernyataan polisi.

Tidak jelas apakah seluruh vagina yang terputus itu diangkat ketika wanita masih hidup. Masilea Langa, seorang juru bicara kepolisian, mengatakan bahwa Frederiksen telah menyimpan catatan yang  jelas dan terorganisir dari setiap bagian tubuh yang telah dia singkirkan sejak korban pertamanya pada 2010.

Pemilik toko senjata itu ditangkap setelah bagian-bagian tubuh wanita  ditemukan di dalam kantong plastik pembeku, kata juru bicara kepolisian Brigjen Hangwani Mulaudzi. Mulaudzi mengatakan salah satu korban memperingatkan pihak berwenang dan polisi. Pelaku menghadapi tuduhan pelecehan seksual, intimidasi dan melanggar hukum medis Afrika Selatan. Investigasi polisi diluncurkan meminta bantuan tim forensik. (Metro/amr)