Rekor Kemenangan 9-0 Rusia Jadi Kado Pernikahan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SARANSK—Rusia menggasak San Marino sembilan gol tanpa balas dalam lanjutkan kualifikasi Piala Eropa 2020. Kemenangan besar tersebut dijadikan kado pernikahan untuk gelandang Alexei Sutormin yang menikah pada hari pertandingan ini berlangsung.

Sebelumnya, Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov melaporkan bahwa gelandang “Orenburg” itu tidak dipanggil ke tim nasional karena pada 8 Juni waktu Rusia ia dijadwalkan akan menikah. “9: 0! Selamat Sutormina dengan pernikahannya,” kata sang pelatih.

Pada laga di Mordovia Arena, dinihari tadi, pesta gol Rusia diawali gol bunuh diri Marcello Mularoni di menit ke-25. Bomber sekaligus kapten tim, Artem Dzyuba kemudian mencetak empat gol di menit ke-31, 73, 76, 88. Empat gol tuan rumah Piala Dunia 2018 lainnya dilesakkan Fedor Kudryashov (36’), Anton Miranchuk (41’), Fedor Smolov (77’ dan 83).

Rusia di pertandingan ini melakukan penguasaan bola 76 persen berbandingan 24 persen milik tim tamu. Sepanjang 90 menit pertandingan, Rusia melepaskan 19 tembakan tepat sasaran. Sebaliknya, San Marino tampa satu pun tembakan on target. (Express Rusia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...