Tolak Ditukar Pogba, Bale Rela Cadangan di Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid bersedia membarter Gareth Bale dan Paul Pogba, menurut surat kabar Inggris Daily Mirror. Laporan tersebut menyatakan bahwa Zinedine Zidane bertekad menambahkan pemain internasional Prancis itu ke daftar pendatang baru di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Pogba saat ini dihargai sekitar £ 130 juta oleh Setan Merah, yang enggan melepaskan aset bintang mereka dengan harga kurang dari angka itu. Namun mereka bisa saja berubah pikiran kalau Bale dimasukkan dalam kesepakatan tersebut.

Spekulasi soal masa depan Bale terus mendominasi halaman surat kabar musim panas ini, dengan Zidane tampaknya bersedia untuk membiarkannya meninggalkan klub sebelum dimulainya kampanye 2019/2020. Dan United bisa mendapatkan Bale sebagai tambahan pembayaran Madrid untuk Pogba yang juga sudah tidak bahagia di Old Trafford.

Namun, Bale mengatakan kepada dewan Real Madrid bahwa ia berniat untuk tinggal di klub untuk musim 2019/2020. Menurut laporan di Diario AS akhir pekan ini, pemain internasional Wales itu menginstruksikan agennya Jonathan Barnett untuk memberi tahu hierarki klub tentang keinginannya tetap tinggal. Ia juga telah berbicara kepada mereka secara pribadi.

Bale memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022. Dengan upah tinggi dan nilai transfer, akan membutuhkan upaya besar untuk membawanya pergi dari ibukota Spanyol. Dan mantan pemain Tottenham Hotspur itu rela memainkan peran sekunder di klub musim depan, karena ia tidak mau mengganggu keluarganya, yang menetap di Madrid.

Jika Bale tetap, itu bisa berarti bahwa Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Raul de Tomas dan Borja Mayoral harus mengemasi koper mereka. Karena Zidane sangat jelas terlihat ingin memperkuat pasukannya dengan wajah-wajah baru. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...