ASN Mamuju Antusias Berkantor

Senin, 10 Juni 2019 - 17:55 WIB

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Pasca libur panjang dalam rangka hari raya Idulfitri, seluruh ASN jajaran Pemkab Mamuju langsung membanjiri kantor bupati. Kegiatan pertama adalah mengikuti upacara bendera yang dipimpin langsung Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Senin, (11/6).

Habsi sendiri menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas kehadiran ASN tepat waktu, yakni langsung berkantor di hari pertama setelah libur lebaran.

“Kita sudah diberi waktu libur yang cukup panjang dan tentu kita sudah manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga, saatnya kita kembali bekerja untuk melayani masyarakat,” kata Habsi.

Usai upacara seluruh jajaran pemerintah daerah membentuk barisan untuk bergantian berjabat tangan dengan semua staf yang hadir, dilanjutkan kunjungan ke kantor OPD masing-masing dalam agenda silaturahmi. Agenda ini juga sekaligus inspeksi kehadiran pegawai yang dibentuk dalam dua tim. Tim pertama dipimpin Bupati Mamuju dan tim kedua dipimpin Wakil Bupati, Irwan Pababari.

Bila struktur pimpinan di Pemkab Mamuju hadir lengkap berkantor siang tadi, berbeda dengan Pemprov Sulbar dimana Gubernur Ali Baal Masdar dan Wagub Enny Agraeny Anwar belum masuk berkantor. Upacara dan sidak dipimpin oleh Sekprov Sulbar, Dr Muh Idris. (nur)