Griezmann Segera Umumkan Klub Barunya, Barcelona?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann telah mengkonfirmasi bahwa dia sudah tahu di mana dia akan bermain musim depan. Pemain internasional Prancis ini merilis sebuah video pada akhir kampanye 2018-19, membenarkan bahwa ia ingin meninggalkan klub sebelum awal musim baru.

Barcelona secara luas diharapkan menjadi klub baru mantan penyerang Real Sociedad itu. Musim panas tahun lalu, tawaran Barca sempat ditolak Griezmann. Itu membuat beberapa pemain senior Barca, termasuk Lionel Messi dilaporkan menolak kedatangannya.

Namun, ia mengindikasikan bahwa langkah itu sudah dekat. Meski demikian, ia tak memastikan klub apa yang ia maksud. “Saya tahu di mana saya akan bermain musim depan.
Keputusan telah dibuat dan itu harus segera dikonfirmasi,” kata Griezmann.

Kesepakatan baru Griezmann dalam kontraknya di Atletico mengandung klausul rilis € 200 juta. Akan tetapi, angka itu turun menjadi € 120 juta pada 1 Juli, dan klub asuhan Ernesto Valverde secara luas dilaporkan dengan senang hati membayar biaya itu.

Selain Barca, Griezmann juga diminati juara Ligue 1 Paris Saint-Germain. Namun, PSG kabarnya sudah mengakhiri usaha mereka. Itu membuat jalan Griezmann menuju Camp Nou semakin jelas. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...