Juara Tiga, Indra Sjafri Bangga Timnas U-23

Senin, 10 Juni 2019 - 08:52 WIB

FAJAR.CO.ID– Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, bangga dengan raihan anak asuhannya di Merlion Cup 2019. Meski hanya mampu merebut posisi ketiga, Indra mengapresiasi perjuangan Asnawi Mangkualam cs.

“Kami memang belum jadi juara, tapi target untuk menilai 10 pemain baru yang diproyeksikan untuk SEA Games 2019 tercapai. Sudah ada beberapa pemain yang saya rasa tepat masuk tim. Itu yang kami cari di turnamen ini jadi bukan soal menang atau kalah,” beber Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi PSSI.

Heboh! Uang Nasabah Tiba-Tiba Raib dari Rekening

Seperti diketahui, dalam ajang Merlion Cup 2019, Indra Sjafri memasukkan 10 pemain baru ke Timnas U-23. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Dandi Maulana, Muhammad Rifad Marasabessy, Rizky Dwi Febrianto, Hambali Tolib, Feby Eka Putra, Yakob Sayuri, Muhammad Rafli Mursalim, Septian Satria Bagaskara, dan Muhammad Rafli.

“Saya yakin dengan kemampuan anak-anak. Mereka akan mendapat raihan prestasi terbaik nanti ke depan,” imbuhnya.

Bawang Merah Solusi Ambuh Atur Gula Darah

Dalam perebutan peringkat ketiga Merlion Cup 2019, Minggu (9/6), Garuda Muda mengalahkan Filipina dengan skor mencolok 5-0. Lima gol Timnas U-23 dicetak oleh Muhammad Rafli (3 gol) pada menit 5, 59, dan 67, Rizky Dwi pada menit ke-47, dan Asnawi Mangkualam menit ke-73.

Usai berlaga di Merlion Cup 2019, Timnas U-23 langsung melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Bali hingga 15 Juni mendatang. Mereka akan melakukan persiapan matan sebelum mengikuti SEA Games 2019 bulan November mendatang di Filipina. (jp)