Judas Minta ASN Tak Tunda Pekerjaan

Senin, 10 Juni 2019 - 12:11 WIB

FAJAR.CO.ID, PALOPO–Wali Kota Palopo, HM Judas Amir selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara awal bulan Juni yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Senin 10 Juni 2019.

Dalam amanatnya, dirinya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada semua peserta upacara yang hadir. “Setelah menjadi pemenang di bulan Ramadan, kenapa disebut pemenang, karena pada waktu berpuasa semua hal yang tidak bisa dilakukan, namun sesudah bulan Ramadan, amal baiknya semakin bertambah dan bisa dilakukan,” ucapnya.

Imigrasi Makassar Buru Predikat WBK WBBM

Di hadapan seluruh PNS, Judas juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, karena menurutnya para PNS sudah mengimplementasikan aturan yang berlaku. “Pagi hari ini kita mengikuti upacara adalah sudah menjadi pemenang lagi, yaitu pemenang mengikuti aturan sebagai PNS yang menurut peraturan perundang-undangan yang mengatur kita sudah dilaksanakan,” tandasnya.

“Di masing-masing tempat, kita dituntut untuk melayani masyarakat, pelayan masyarakat yang diperintahkan oleh negara. Jadi kita adalah pelayan masyarakat atas perintah negara untuk diri kita,” katanya lagi. (shd)