Juventus dan MU Tak Berhasil Goda Umtiti Tinggalkan Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Bek FC Barcelona, ​​Samuel Umtiti telah membuat keputusan soal masa depannya setelah melewati musim yang buruk. Ia menegaskan akan tetap bertahan di Barcelona dan siap bertarung merebut kembali posisinya sebagai bek nomor satu Raksasa Catalan.

Pemain internasional Prancis itu hanya tampil 14 kali di semua kompetisi pada 2018-19, dengan cedera lutut yang mengganggu musim ketiganya di Camp Nou. Namun mantan bek tengah Lyon itu bertekad untuk kembali ke tim pada 2019-20, dengan masalah cederanya sekarang sudah berakhir.

“Saya mengalami musim yang sulit, tetapi saya memiliki kontrak di sini sampai 2023, dan saya senang di sini. Saya akan berada di Barcelona musim depan, itu sudah pasti,” katanya kepada penyiar Spanyol RTL.

Rekan setim internasional Prancis Clement Lenglet menggantikan Umtiti sebagai mitra defensif reguler Gerard Pique musim lalu. Namun keduanya dapat menemukan diri mereka memainkan peran cadangan pada 2018-20 jika klub menyelesaikan penandatanganan Ajax Matthijs De Ligt.

Satu pemain yang juga akan pindah ke Catalonia adalah rekan internasional Umtiti, Antoine Griezmann. Sang bomber telah meminta untuk meninggalkan Atletico Madrid, dan Umtiti yang kini berusia 25 tahun itu terbuka untuk kedatangan Griezmann.

“Pertanyaan Griezmann datang ke Barcelona adalah pertanyaan yang menarik. Namun laporan yang didiskusikan para pemain itu tidak benar, kecuali aku melewatkan percakapan itu di ruang ganti,” tandas pemain yang sempat dikait-kaitkan dengan Juventus dan Manchester United tersebut. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...