Kerja Setelah Libur Lebaran, Harun Target Serapan Anggaran Meningkat

Senin, 10 Juni 2019 - 10:31 WIB

FAJAR.CO.ID, MAMUJU– Hari pertama kerja usai libur Lebaran, pegawai di jajaran Kumham Sulbar hari ini menggelar apel pagi di halaman Kantor Wilayah. Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto mengingatkan jajarannya bahwa tantangan ke depan yang akan dihadapi adalah pelaksanaan dan pelaporan target kinerja B09 tahun 2019.

Tips Turunkan Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat

“Target penyerapan anggaran triwulan ke II paling sedikit 50 persen yang saat ini sudah mencapai 49 persen,” kata Harun.

Ia berharap agar pelaksanaan pencapaian Satker Zona Integritas WBK Kantor Wilayah harus menjadi perhatian bersama, terkhusus pada peningkatan pelayanan publik yang lebih cepat, tepat, dan bebas pungli.

Tak Rawat Randis, Adnan Purichta IYL Sanksi 18 Pejabat

“Saat ini Kanwil Kemenkumham Sulbar termasuk 19 kanwil yang ditetapkan sesuai diusulkan ke Kementerian RB untuk memperoleh predikat WBK tahun 2019,” tutur Harun.

Untuk itu, ia berharap semua pegawai bekerja sama membangun koordinasi dan kolaborasi dalam rangka peningkatan kinerja yang lebih baik lagi. “Setelah latihan sebulan melalui puasa Ramadan, saya berharap kita makin takwa dan makin berkinerja baik,” ucapnya. (hms)

One thought on “Kerja Setelah Libur Lebaran, Harun Target Serapan Anggaran Meningkat

Comments are closed.