Mahasiswi Kedokteran UMI Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Bone

Senin, 10 Juni 2019 - 20:56 WIB

FAJAR.CO.ID,WATAMPONE — Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di poros Bone-Makassar, tepatnya di Kelurahan Tana Batue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, (10/6).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakan tersebut bermula pada saat pengemudi mobil Hino berwarna hijau, dengan nopol DD 6888 SU yang dikendarai Herman(42), warga Desa Selli, Kecamatan Bengo, bergerak dari arah Utara ke Selatan.

LDari arah sebaliknya, Daihatsu Ayla yang dikemudikan Muh Harun (23) warga kelurahan Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Gowa, dengan kecepatan tinggi. “Pengendara Mobil Ayla menurut saksi mata di lokasi tidak bisa mengendalikan mobilnya pas di jalan menikung dan menurun, sehingga mobil mengambil arah jalan mobil truk Hino yang dalam keadaan bergerak dan menabraknya. Setelah menabrak Mobil Hino tersebut, Mobil Alya ke kiri dan jatuh ke jurang yang kedalamannya kurang lebih 5 Meter.”kata Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Ipda Siswanto.

Dia mengatakan, akibatnya mobil Daihatsu Ayla yang membawa penumpang bersama Chaerunnisa Maghfirah, warga Jl Abdullah Daeng Sirua, Kota Makassar,  tewas ditempat. Korban yang meninggal di lokasi itu tercatat sebagai mahasiswi kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. (bay)