Melintas di Jalan Poros Camba, Pengendara Diimbau Berhati-hati

Senin, 10 Juni 2019 - 20:14 WIB

FAJAR.CO.ID,MAROS–Pengendara atau pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Maros-Camba diminta untuk lebih berhati-hati saat melintas di Dusun Kappang, Desa Labuaja KM 30. Pasalnya, terjadi pengikisan tanah dan reruntuhan batu.

Imbauan ini disampaikan Kapolsek Camba, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andi Alamsyah, Senin, (10/6). Dia mengatakan personel pengamanan Bengo telah menyikirkan reruntuhan bebatuan dan melakukan pemasangan police line guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.”Sebab ada juga tebing yang sewaktu-waktu batunya jatuh, disisi sebelah terjadi juga hal sama pada dinding tebing jurang,” katanya.

Sementara Padal Pos Pam Bengo, Iptu Sahabuddin, mengatakan pihaknya sudah melakukan pemasangan police line untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Olehnya itu dia mengimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati agar tidak terperosok ke dalam lubang.”Hati-hati saat melintas karena terjadi penyempitan akibat pengikisan itu. Tapi kita sudah pasangi garis polisi,” imbuhnya. (rin)