Tanpa Neymar, Brasil Hajar Honduras 7-0

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PORTO ALEGRE—Brasil meraih kemenangan besar dalam laga uji coba jelang Copa America 2019. Tanpa diperkuat bomber andalannya, Neymar yang cedera, Selecao menghajar Honduras tujuh gol tanpa balas di Porto Alegre, dinihari tadi.

Pesta gol Brasil dimulai Gabriel Jesus saat laga baru berjalan enam menit. Tujuh menit berselang, Thiago Silva menggandakan keunggulan. Honduras yang kehilangan Romell Quioto di menit ke-29 karena kartu merah kembali jebol di menit ke-37. Brasil mencetak gol ketiganya lewat titik penalti yang dieksekusi Philippe Coutinho. Skor 3-0 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali dari ruang ganti, Brasil langsung menambah keunggulan saat laga baru berjalan dua menit. Gol di menit ke-47 itu kembali dilesakkan Gabriel Jesus. Tak mau kalah, winger Ajax, David Neres menambah keunggulan Brasil di menit ke-56.

Unggul lima gol tak membuat Brasil mengendur. Pada menit ke-65, mereka pun kembali memperlebar jarak lewat gol Roberto Firmino. Pesta gol tuan rumah kemudian ditutup oleh gol Richarlison di menit ke-70. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...