Tim PSM Silaturahmi ke Rujab Pj Walikota, Iqbal: Paentengi Sirinu

Senin, 10 Juni 2019 - 21:31 WIB
Tim PSM dan Pejabat Pemkot Makassar. (FOTO:ABADI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar menggelar acara halal bihalal sekaligus silaturahmi ke Rumah Jabatan Walikota Makassar, Senin malam (10/6).

Kedatangan rombongan tim PSM disambut langsung oleh PJ Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb. “Pemerintah kota sangat mendukung. Semoga PSM selalu berprestasi dan mendapat hasil bagus di AFC nanti di Vietnam hingga juara,” kata Iqbal.

Iqbal berpesan agar PSM selalu menjaga kekompakan. “Paentengi sirinu. Semangat ewako. Tidak mau kalah harus tetap dipegang teguh,” pesannya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengucapkan terima kasih atas sambutan pemerintah kota Makassar yang secara terbuka menerima PSM.

Kunjungannya ini selain mengharapkan doa dan dukungan, juga untuk memperkenalkan ke pemain ke pemimpin Makassar yang selama ini selalu memberi supportnya.

“Pertemuan malam ini memberikan kami harapan baru. Sehingga harapan kita bersama, piala yang kita nantikan bisa mampir di kota yang kita cintai ini,” harap Appi. Dalam kunjungannya Pasukan Ramang kompak mengenakan pakaian batik. Mulai dari pelatih, pemain, hingga ofisial. (tam)