Turis Cantik Nyaris “Ditelanjangi” Monyet di Bali, Jadi Pemberitaan Media Asing

Senin, 10 Juni 2019 - 14:56 WIB
Screen shot/The Sun

FAJAR.CO.ID, BALI—Seorang gadis muda asal Selandia Baru bernama Sarah Wijohn harus menanggung malu setelah monyet nakal menarik bajunya ke bawah selama liburan ke Bali. Insiden tersebut menjadi pemberitaan populer media asing.

Gadis berusia 21 tahun itu mengunjungi Bali bersama keluarganya ketika dia memutuskan untuk berpose bersama monyet itu. Mengenakan gaun hitam strapless dan ankle boots, dia tersenyum ke arah kamera sambil berpose dengan binatang primata tersebut.

Monyet itu pada mulanya tampak santai di atas paha Sarah dan menggaruk kakinya. Sarah dalam video yang diposting The Sun, 7 Juni lalu terlihat melihat ke bawah dan tersenyum pada monyet itu ketika dia mencoba untuk turun dari pangkuannya.

Namun, monyet itu tiba-tiba berbalik dan menyeret bagian dada bajunya ke bawah yang memperlihatkan bra-nya. Keluarganya, yang sedang mengabadikan momen itu berteriak kaget. Sementara Sarah yang memandangi kamera dengan kaget tampak mengerutkan bibirnya ketika dia mencoba memegang dan mencegah monyet menarik lebih ke bawah bajunya dan memperlihatkan area tubuhnya yang lain.

Bermain-main dengan monyet adalah hal biasa di Bali dengan wisatawan dapat berkunjung dan berpose bersama mereka. Namun, pengunjung sering diperingatkan untuk tidak memberi mereka makan atau menjaga perhiasan atau benda berharga lainnya.

Ini bukan pertama kalinya seorang turis mengekspos dirinya sendiri karena monyet yang iseng.
Brittany Bowman yang bepergian di Thailand beberapa waktu lalu juga sempat jadi bahan perbincangan ketika seekor bayi primata melompat ke atasnya lalu menarik-narik top-nya, memperlihatkan payudaranya. (The Sun/amr)