Usai Membunuh, Pelaku Bakar Rumah Korban

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BEKASI– Seorang pria inisial AZ (44) tega menusuk tetangganya Giatno (38) hingga terbunuh. Usai itu, AZ membakar rumahnya di Kampung Ceger, Jalan RH Umar, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (9/6/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menerangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu tiba-tiba AZ mendatangi kontrakan korban. Korban saat itu tengah merapihkan barang dagangannya.

Awal mula korban yang sedang merapihkan sayur dagangannya di depan rumah kontrakannnya lalu tiba-tiba datang pelaku langsung mencekik dan memukul korban, terang Erna, Senin (10/6/2019).

Mendengar keributan, saksi Kusyadi (37) dari dalam kontrakan keluar mencoba melerai pertengkaran tersebut. Kemudian AZ pergi meninggalkan pelaku.

Namun tanpa alasan jelas, pelaku yang diduga tengah stres menghampiri kembali korban. AZ yang membawa sebilah pisau lalu menikam korban di bagian dada sebelah kanan.

Kemudian pelaku pergi kembali kerumah dan membakar rumahnya sendiri setelah itu pelaku berhasil di amankan warga berikut barang buktinya berupa sebilah pisau, terang Erna.

Sementara korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada di Jatiasih. Namun sesampainya di rumah sakit, korban sudah kehilangan nyawa.

Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, tandas Erna.

Usai kejadian polisi kemudian melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara. Saat ini kasus ditangani Polres Metro Bekasi Kota. (pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...