Van Dijk: Belanda Sial

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PORTO—Belanda gagal meraih gelar UEFA Nations League setelah kalah di final. Meski minim peluang, Bek Belanda, Virgil van Dijk mengklaim tampil lebih bagus dan hanya sedikit sial sehingga kalah dari Portugal yang jadi kampiun dengan kemenangan 1-0.

Berbicara kepada Sky Sports, Van Dijk menegaskan: “Jelas kami kecewa. Kami harus memberi selamat kepada mereka. Kami hanya sedikit sial hari ini, tetapi kami harus bangga pada diri sendiri dan terus mengangkat kepala. Kami akan memiliki well- pantas mendapatkan liburan sekarang dan memastikan kami siap untuk kualifikasi. Pada awal turnamen ini saya tidak berpikir ada orang yang akan mempercayai kami jika kami mengatakan kami akan mencapai final.”

Van Dijk mengatakan, “Kami telah membuat banyak kemajuan. Kami harus sangat bangga dengan diri kami sendiri; sekarang kekecewaan ada di kepala kami, tetapi kami harus menjaga kepala itu. Ini musim yang baik tapi semoga musim depan akan menjadi lebih baik; itulah satu-satunya hal yang saya perjuangkan.” (UEFA/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...