Wacana Kursi Menteri untuk PAN dan Demokrat, Ini Reaksi Nasdem

Senin, 10 Juni 2019 - 15:04 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate mengatakan sampai saat ini belum ada pembicaraan soal posisi kursi menteri di antara Koalisi Indonesia Kerja, termasuk Presiden Joko Widodo dengan Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat. “Sekarang ini kan baru selesai Lebaran,” ujar Johnny di gedung DPR, Jakarta, Senin (10/6).

Dia mengatakan, saat ini semua masih sibuk dengan urusan Lebaran. Komunikasi yang dibangun juga dalam rangka silaturahmi politik.

Turis Cantik Nyaris “Ditelanjangi” Monyet di Bali, Jadi Pemberitaan Media Asing

Terlebih lagi, lanjut Johnny, Partai Demokrat masih dalam suasana duka setelah kepergian Ibu Ani Yudhoyono. “Jadi, suasananya begitu,” ujarnya.

Yang jelas, kata Johnny, kerja sama politik memang dibutuhkan. Pihaknya pun ingin memperluas kerja sama politik dengan siapa pun. Hanya saja, Johnny mengatakan, jangan sampai niatan kerja sama itu langsung ditafsirkan dengan bagi-bagi kursi.

Tinjau SDN 31 Panaikang, Bupati Sinjai Janji Segera Lakukan Perbaikan

“Sempit sekali kalau bagi-bagi kursi, apalagi itu domainnya presiden,” kata wakil ketua TKN Jokowi – Ma’ruf, itu.

Lebih lanjut Johnny berharap Koalisi Indonesia Kerja juga solid dan untuk kepentingan kegotongroyongan politik membuka ruang kerja sama. “Banyak masalah negara yang bisa bersama-sama,” ujarnya. (jpnn)

One thought on “Wacana Kursi Menteri untuk PAN dan Demokrat, Ini Reaksi Nasdem

Comments are closed.