Wujud Kepedulian, Relawan UQ Sukriansyah Bantu Korban Kebakaran

Senin, 10 Juni 2019 - 19:03 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kebakaran menimpa warga Jalan Daeng Hayo, Antang pada Sabtu dini hari (8/6/2019). Bencana itu, menghanguskan dua rumah yang dihuni oleh tiga kepala keluarga.

Ibu Kris yang menjadi korban menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada S pukul dua dini hari. Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang datang dari meteran listrik dan seketika itu langsung muncul api.

“Tiba tiba terdengar suara ledakan dari meteran listrik rumah kami dan setelah itu langsung muncul api dan dengan cepat menghanguskan rumah,” kata Ibu Kris ditemui di lokasi kejadian Minggu (10/6/2019).

Mendengar kejadian itu, Relawan UQ Sukriansyah peduli bencana terketuk hati untuk menyalurkan bantuan guna meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

“Ini bentuk kepedulian kami sesama manusia untuk saling membantu, saat ini kami menyalurkan bantuan yang menjadi kebutuhan mendesak berupa peralatan memasak kompor, tabung gas dan beberapa sembako seperti beras dan mie instan,” kata Anwar Relawan UQ Senin (10/6/2019).

Anwar Menambahkan agar warga yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan meminta kepada warga setempat untuk lebih waspada. Diketahui bencana kebakaran ini menghanguskan dua rumah milik warga dan Diperkirakan merugikan puluhan juta rupiah atas kejadian ini. (*)