Tak Berniat Lawan Adnan, Karaeng Kio: Kami Mesra

Selasa, 11 Juni 2019 - 07:43 WIB
Menghadapi Pilkada 2020, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni tak berniat untuk menjadi pesaing Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menghadapi Pilkada 2020, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni tak berniat untuk menjadi pesaing Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Karaeng Kio begitu dia disapa, menegaskan, tidak memiliki niat maju ataupun menjadi kompetitor Adnan. Dia tetap konsisten untuk menjalankan amanah dan bertanggung jawab untuk menuntaskan kemajuan Gowa bersama Adnan. Itu menjadi konsentrasinya.

“Tak ada sedikit pun niat dalam hati saya untuk bersaing dengan pak Bupati. Kami tetap mesra dan bekerja sama untuk menjalankan program pembangunan,” ujarnya.

Di mata Karaeng Kio, Adnan, sosok visioner dan menghargai wakilnya. Apalagi selama ini Adnan selalu melibatkannya dalam segala hal. “Saya tetap menghargai Adnan,” tutupnya.

Di Selayar, kebersamaan Bupati Basli Ali dan wakilnya, Zainuddin juga masih mesra. Namun, Pilkada 2020, Zainuddin belum memikirkan untuk kembali bertarung untuk periode selanjutnya.

Mantan Sekda Selayar itu mengaku, masih menunggu petunjuk apakah kembali bertarung atau tidak. Namun, dirinya sudah punya rencana bila maju lagi mendampingi Basli Ali di Pilkada Selayar. Dia ingin kembali mengajar sebagai dosen.

“Kita ini tidak punya kemampuan finansial. Sehingga saya sekarang sudah mulai lagi mengajar di Makassar sebagai dosen,” sebutnya. (ica-sir/ham)

One thought on “Tak Berniat Lawan Adnan, Karaeng Kio: Kami Mesra

Comments are closed.