Tim Mawar Juga Laporkan Majalah Tempo ke Bareskrim Polri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan pimpinan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan mendatangi Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) ini. Dia datang bersama kuasa hukum untuk mengadukan Majalah Tempo terkait pemberitaan mengenai dugaan keterlibatan Tim Mawar dalam kerusuhan di area depan Bawaslu, Jakarta Pusat, 21-22 Mei 2019.

“Ini melaporkan majalah Tempo. Karena pemberitaan halaman depan, saya keberatan. Hanya itu saja,” kata Chairawan ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Hanya saja, Chairawan tidak membeberkan delik pidana yang akan dilaporkan. Dia juga tidak mau membeber bukti yang dibawa untuk melaporkan Majalah Tempo.

Mayjen Chairawan Adukan Majalah Tempo ke Dewan Pers

“Nantilah. Nanti, ya,” ucap dia seraya masuk ke ruang pelaporan Bareskrim Polri.

Sebelum menempuh jalur pidana, Chairawan bersama tim kuasa hukum mengadukan Majalah Tempo ke Dewan Pers, Selasa ini. Chairawan merasa keberatan dengan isu berita Majalah Tempo.

Prabowo Ingin 01 Didiskualifikasi karena Cawapres Jabat DPS di Bank, Ini Kata Ma’ruf

Kuasa hukum Chairawan, Herdiansyah menyebut pemberitaan Majalah Tempo tendensius. Dia juga menuding pemberitaan Majalah Tempo tidak memiliki informasi akurat.

“Tempo terlalu tendensius memberitakan berita tersebut, langsung menuduh tanpa klarifikasi,” ungkap Herdiansyah di Gedung Dewan Pers, Selasa. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...