Toyota Putih Terbalik di Poros Maros-Camba, Begini Kondisi Korban

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Satu unit mobil Toyota Agya dengan nomor polisi DD 1180 OJ berwarna putih, mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Matajang, Desa Timpuseng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Selasa, 11 Juni 2019.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi pagi hari tadi dikemudikan oleh warga Bone, Kurniawan (35). Dia bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju Bone.

Hal itu diakui Kapolsek Camba, AKP Andi Alamsyah, Selasa, 11 Juni 2019. Dia mengatakan, kecelakaan itu diduga sopir lepas kendali (out control), saat melintas di ruas jalan Poros Camba.

“Mobil mengalami out off control sehingga oleng ke kiri dan menabrak tumpukan batu yang ada di pinggir jalan. Akhirnya terbalik ke sisi sebelah kiri jalan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, kata dia, dua penumpang yang juga kerabat sopir tersebut, mengalami luka-luka. Keduanya yakni A Hukmiah (58) dan A Rahma Daniar (23).

“Penumpang mobil ini mengalami luka, yakni Andi Hukmiah, mengalami luka robek pada dahi, sedangkan A Rahma Daniar merasakan sakit pada lutut kanan dan kepalanya,” katanya.

Keduanya telah diberi perawatan di Puskesmas Camba. “Keduanya sempat diberikan perawatan di Puskesmas Camba dan sudah kembali ke rumah masing-masing,” katanya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...