Viral! Ceramah Ustaz Lancip Ibaratkan Joko seperti Firaun

Tak hanya itu, lanjut Lancip, aparat juga mendatangi markas di Petamburan untuk menembaki orang-orang yang sedang tidur.

Ma’ruf Masuk Struktur BNI Syariah dan Mandiri Syariah, BW: Pelanggaran Serius

“Dan yang lebih biadabnya lagi, mereka berangkat ke Markas Petamburan. Di Petamburan orang lagi pada tidur ditembakin,” cetusnya.

Ia menambahkan, kerusuhan di Jakarta pada 21 dan 22 Mei menyebabkan puluhan orang meninggal dunia dan ratusan lainnya hilang.

“Ibu tau berapa yang mati sekarang? Hampir 60 orang. Ratusan orang masih hilang. Ponakan saya sampai hari ini belum ketemu,” imbuhnya.

Ia menyebutkan bahwa apa yang disampaikannya bukan hoaks. Sebab, dia menyaksikannya secara langsung.

“Kita udah siaga satu pak. Ini saya bukan ngomong hoaks. Saya saksi mata. Allah gerakkan langkah saya menuju Tanah Abang. Allah kasih lihat lagi, nih aslinya," katanya.

Kabar Gembira…, Gaji ke-13 Cair Juli

“Itu bukan saya ngomong hoaks. Saya saksi matanya. Saya duduk di putaran Tanah Abang. Saya lihat ditembakin. Cuman saya gak tahu ditembakin tuh masjid,” kata Lancip berapi-api.

Ustaz Lancip khawatir pengajian juga akan terus diintimidasi. Karena itu, dia mengajak para jemaah untuk melawan kezaliman dengan doa. “Doa itu senjatanya orang mukminin,” kata Ustaz Lancip. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...