Bosan Cadangan, Ceballos Setuju Dilego Real

Rabu, 12 Juni 2019 - 19:07 WIB
Foto: EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain Real Madrid, Dani Ceballos mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini. Keinginan gelandang muda itu untuk pergi dari Santiago Bernabeu disebabkan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane membutuhkan banyak uang untuk merevolusi tim.

Mantan gelandang Real Betis itu banyak dilaporkan sebagai salah satu pemain yang akan keluar dan telah mengindikasikan hal itu akan terjadi. “Zidane telah berbicara kepada saya, dan dia sangat jelas,” katanya kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero.

“Saya telah menerima penjelasannya tentang apa yang dia lihat untuk saya musim depan. Namun saya memiliki kontrak selama empat tahun lagi, dan klausul rilis tinggi,” tambah pemain internasional Spanyol itu.

Ceballos saat ini sedang membela tim Spanyol U21 di Kejuaraan Eropa, dan ia mengkonfirmasi bahwa keputusan akan dibuat setelah turnamen. “Ketika saya kembali, saya akan membuat keputusan. Jika saya pergi, saya ingin bermain untuk tim di mana saya merasa penting. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa bermain di tim mana pun di Eropa,” jelasnya.

Di Madrid, Ceballos belum bisa bersaing dengan sosok seperti Luka Modric ataupun Toni Kroos. Dengan rencana klub mendatangkan Paul Pogba, peluang bermainnya jelas semakin menipis. “Saya adalah pemain muda yang ingin sukses, dan saya tidak bisa menunggu setahun lagi untuk tidak bermain,” kuncinya. (Football Espana/amr)