Diduga Sering Meraba Kemaluan Siswanya, Kelakuan Kepsek di Jeneponto Ini Dikeluhkan

1 Komentar

FAJAR. CO. ID, JENEPONTO–Puluhan siswa di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Kabupaten Jeneponto, mengeluhkan kelakuan Kepala Sekolah-nya. Para siswa menyebut kepala sekolah (Kepsek), MS, telah berperilaku tak senonoh. Diduga sering meraba kemaluan siswa dan kerap mempertunjukan film dewasa.

Mirisnya, korbannya adalah siswa laki-laki dan terduga pelaku juga adalah jenis kelamin yang sama. Pengakuan siswa, Kepsek ini diduga melakukan aksinya saat jam istrahat atau siswa dipanggil khusus ke ruangannya.

“Sering juga gambar-gambar yang tak pantas dilihat dikirim melalui watshApp,”curhat beberapa siswa, seperti RK, AF, MA, dan MS kepada fajar. co. id, Rabu, (12/619).

Perilaku ini juga dibetulkan salah satu mantan Wali Kelas, Hastomo Makka, yang mengaku telah dipecat di sekolah itu. Saat menjadi Wali Kelas, kata dia, dia mengakui memang banyak siswa yang telah mengadu kepadanya.

Bahkan, dengan bukti tanda tangan 40 siswa yang mengaku menjadi korban, pihaknya telah melaporkannya ke Dinas Pendidikan. “Namun belum ada tindakan hingga saya dikeluarkan di Sekolah itu,” ungkap pria yang juga pernah jadi guru olahraga di sekolah itu.

Kepsek berinisial MS, membantah atas dugaan tersebut. “Itu tidak benar. Saya tidak pernah melakukan hal tidak senonoh terhadap muridku sendiri. Saya berani disumpah di hadapan Allah,” bantahnya.

Dia mengaku memang pernah mendengar isu tersebut. Bahkan tuduhan itu diakui telah diposting di media sosial dengan akun palsu. “Saya dituduh. Justru saya itu mendidik anak-anak soal pemahaman agama. Saya suruh salat dan puasa,”katanya.

Dia juga mengaku memang pernah dilaporkan oleh salah seorang guru honerernya. “Tapi saya hanya bersabar menghadapi semua dengan fitnah-fitnah-nya, itu,” sebut pria itu saat dijumpai media. (mum)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...