Ichsan Dirawat di Singapura, Adnan: Keluarga Selalu Ada saat Senang, Sedih, Maupun Susah

Rabu, 12 Juni 2019 - 13:15 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL) tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Kabar bahwa IYL sakit ini baru didengar masyarakat Sulsel dua hari terakhir.

Kabar itu setelah putranya yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL memposting foto ayahnya sedang berada di Singapura. Dalam postingan itu, terlihat Ichsan duduk di kursi roda yang didorong oleh mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Saat itu, Ichsan ditemani beberapa anggota keluarga yang lain. Masih dalam postingan ini, Adnan memberi keterangan terkait kondisi ayah tercintanya itu.

Pilkada Barru, Selain Petahana Empat Kandidat Bisa Maju

“Keluarga selalu ada di saat senang, sedih, maupun susah,” kata Adnan dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

Beberapa netizen pun ikut menanggapi dengan mendoakan kesembuhan Ichsan YL. Para netizen berharap, Punggawa-salah satu panggilan akrab Ichsan Yasin Limpo segera sembuh dan diangkat penyakitnya.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) tidak luput mendoakan kesembuhan mantan Bupati Gowa itu. Dia bahkan mengajak masyarakat Sulsel untuk turut mendoakannya.

Sjamsul dan Istri Tersangka BLBI, Pengacara Tuding KPK Langgar Perjanjian 1998

“Wargaku tercinta, Mari kita bersama-sama mendoakan Bapak Ichsan Yasin Limpo agar diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat segera kembali dan berkarya bersama di Sulawesi Selatan. Semangatki Punggawa,” tulis Nurdin Abdullah di akun Instagramnya, Rabu (12/6).

Nurdin memposting fotonya dengan IYL bersalaman dan menggunakan pakaian adat. Mereka berdua adalah Calon Gubernur pada kontes Pilkada Sulsel 2018 lalu.

Bukan hanya gubernur tetapi warga masyarakat juga menyampaikan hal sama melalui akun tersebut.

Ajak Warga Doakan IYL, Nurdin Abdullah: Semangatki Punggawa

“Semoga penyakit IYL diangkat dari dirinya dan diberikan kesembuhan…aamiien,” sebut pemilik akun @muhammadahyudin.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL yang juga anak kandung IYL juga sempat memposting foto di IG.

“Keluarga selalu ada di saat senang, sedih, maupun susah,” tulisnya.

Di foto tersebut, IYL terlihat dengan kepala plontos berada di kursi roda yang didorong oleh mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang tak lain adalah kakak kandungnya didampingi sejumlah keluarga. (*)