Kacamata Via Vallen Hilang Dibawa Ombak, Fan: Ikhlaskan

3 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dangdut ,Via Vallen mengalami kejadian tidak mengenakkan. Salah satu kacamata miliknya hilang saat berlibur di tepi pantai.

Peristiwa tersebut diceritakan Via Vallen lewat sebuah posting-an di akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto sedang berada di pantai dengan kondisi masih memakai kacamata. Tidak lama setelah itu, kacamata berwarna biru tersebut pun raib diseret ombak.

Pelantun Sayang itu menyebut kacamata miliknya istimewa karena dibeli di Rusia. Beberapa bulan lalu dirinya memang sempat ke sana untuk menghadiri sebuah acara.

Setelah 5 Tahun, Fitri Tropica Umumkan Kehamilan

“Baik-baik di laut ya kacamata biruku. Belinya di Rusia pas acara Bravo Award beberapa bulan yang lalu dan baru sempat kepakai sekarang, eh kok malah kintir dibawa ombak,” ungkap Via Vallen, Selasa (11/6).

Dari foto yang diunggah, penyanyi asal Sidoarjo itu terlihat sedang berada di Denpasar, Bali. Via Vallen menikmati liburan dengan sejumlah anggota keluarga.

Syifa Ultah, Ini Kejutan Ayu Ting Ting

Kehilangan kacamata yang dialami Via Vallen cukup menarik perhatian fan. Beberapa followers coba menghiburnya lewat berbagai komentar.

“Ikhlaskan @viavallen, rezeki yang nemu,” komentar @tinfa050507.

“Gapapa mba mung kacamatanya sing kintir, dudu sampeyan. Wes Alhamdulillah,” tulis @anitamega_. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...