Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Halalbihalal Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Rabu, 12 Juni 2019 - 07:57 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Priyadi, menggelar halalbihalal dengan segenap ASN Kanwil Sulsel dan para Kepala serta pejabat Unit Pelaksana Teknis (UPT) di rumah dinas Kakanwil, Senin(10/6).

Dia menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjali silaturahmi dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah antara pegawai jajaran Kanwil Sulsel.

Dalam kesempatan ini pula kakanwil kembali mengingatkan kepada jajaran kantor wilayah untuk terus menguatkan komunikasi antar pegawai dan hilangkan sekat-sekat psikologis untuk bersama – sama meningkatkan kinerja dan produktivitas.

Ia juga ingin suasana yang lebih harmonis dengan semangat kekeluargaan terus ditingkatkan. “Selama satu bulan kunjungan saya, kinerja kita makin produktif, kondusif dan keluhan semakin sedikit. Saya lihat semangat kebersamaan dan suasana yang harmonis begitu terasa,” ucapnya.

“Saya minta untuk terus bekerja dan memastikan bahwa langkah kita benar sesuai jalur dan ketentuan yang ada,” lanjutnya.
Dan mari bersama – sama menjaga soliditas dan kekompakan kita yang selama ini terjalin dengan baik. (*)