Pastikan Diri Maju Pilwali, DP: Saya Ini Kader NasDem

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Moh Ramdhan Pomanto memastikan akan maju kembali pada Pilwalkot 2020. Namun, Danny begitu ia disapa belum mau terlalu gamblang akan sama siapa maju ataupun dengan menggunakan partai apa.

“Insyaallah, saya maju,” singkat mantan Wali Kota Makassar itu, Selasa, 11 Juni.

Danny mengaku Pilwalkot Makassar masih begitu lama. Sehingga kemungkinan yang terjadi ke depan belum bisa diprediksi. Akan tetapi, ia pun tidak menampik, komunikasi sejumlah beberapa partai politik sudah ada.

Padahal diketahui Danny sekarang ini tercatat sebagai kader Partai Nasdem. “Komunikasi dengan parpol lain tentu sudah ada tapi baru sebatas komunikasi biasa,” tambahnya.

Sebagai kader Partai Nasdem, Danny yang pernah mencalonkan sebagai calon Wali Kota Makassar 2018 itu pun berharap mendapat dukungannya. “Namanya kader kita dalam keadaan siap. Pun juga Nasdem masih harus berkoalisi dengan partai lain untuk cukup syarat pengusungan,” jelasnya.

Tetapi, Danny enggan membeberkan komunikasi yang dibangun di luar dari partai besutan Surya Paloh tersebut. “Adalah. Kita lihat saja ke depan. Komunikasinya masih sangat cair,” tambahnya. (taq/ham/aci)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment