Sambut Dies Natalis UNM Ke-58, Rektor UNM Resmi Buka Pertandingan Olahraga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam Membuka secara resmi Pertandingan Olah raga sebagai salah satu rangkaian peringatan Dies Natalis UNM Ke-58 di Lapangan tennis Pascasarjana UNM. Rabu (12/6/2019).
Pertandingan tersebut diikuti oleh sejumlah kontingen dari masing-masing fakultas dalam lingkup UNM dan sejumlah SKPD tingkat provinsi Sul-sel, TNI dan Polri.
Rektor UNM, Prof Husain Syam, mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari pelaksanaan peringatan Dies Natalais UNM, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi.
“Ini bukan soal juara tapi persoalan kebersamaan. Bukan soal siapa yang jago dan pintar main tetapi soal kebersamaan dan kegembiraan yang kita bangun sebagai sebuah keluarga besar yang kemudian bisa kita tularkan dalam pekerjaan kita,” ungkapnya.
Ia juga menyampaikan agar seluruh sivitas akademika UNM bekerja dengan baik dan memunculkan prestasi, dan berjanji akan memberi apresiasi bagi siapa saja, baik dosen dan tenaga non kependidikan yang berprestasi.
“Silahkan selalu muncul menampilkan prestasinya saya selaku pimpinan akan memberi siapa pun yang berprestasi dalam pekerjaannya,” ungkapnya.
Sementara itu, Panitia Pelaksana Dies Natalis UNM yang ke-58 Dr Syukur Said MPd, menyampaikan ada sejumlah cabang olahraga yang akan dipertimbangkan yang akan dilaksanakan Rabu 12 Juni sampai dengan 28 Juni 2019.
“Pada perhelatan kali ini akan memperlombakan 8 cabang olahraga raga akan yakni, Tenis meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Futsal, Bola volly, Domino, Sepeda santai, dan Jalan santai yang akan berlangsung mulai hari ini Rabu, 12 Juni, sampai dengan 28 Juni 2019,” tambahnya.(rls)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...