Selain Tempo, Tim Mawar Juga Laporkan 4 Tokoh

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Komandan Tim Mawar, Mayjen TNI (Purn) Chairawan resmi melaporkan pemberitaan Majalah Tempo ke Bareskrim Polri. Pemberitaan yang diangkat Tempo dinilai sangat merugikan pihaknya.

“Jadi kita ini kan harus menghormati hukum, saya ini sebenrnya belum mau melapor nih. Saya lihat di medsos ada yang menyebut nama saya,” kata Chairawan di Bareskrim Polri Jakarta Selatan, Rabu (12/5).

Professor Berkumpul Diskusikan Rekonsiliasi Usai Pemilu

Menurut Chairawan, selain Majalah Tempo, pihaknya juga melaporkan empat nama yang menuduh dirinya sebagai dalang kericuhan 22 Mei.

“Ada empat orang. Itu mau saya tuntut. Karena nuduh sembarangan. Saya harus menghormati polisi, polisi memang tugasnya, siapa dalangnya ini,” ungkapnya.

Kendati demikian, Chairawan tidak menyebut identitas empat nama yang akan dipolisikannya itu. Namun, keempat nama itu telah merugikan pihaknya.

Soal Jabatan Ma’ruf di Bank, Hasyim: Tim Prabowo Tuduh KPU Tak Cermat

“Saya diam selama ini. Saya diam. Saya tunggu waktu yang tepat. Kapan? Setelah polisi sebagai penegak hukum menyatakan dalangnya si ini si ini. Baru saya laporan. Tim mawar itu sudah bubar,” tegasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment