Di Eks Terminal Ini, Ada Pondok Asmara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BENGKULU – Satpol PP Kota Bengkulu mengamankan sejumlah wanita diduga sebagai pekerja seks komersial, dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Rabu (12/6) siang di kawasan Eks Terminal Air Sebakul Pekan Sabtu.

Dalam razia tersebut Satpol PP juga sekaligus membongkar pondok asmara yang diduga dijadikan tempat mesum.

Lantaran dipondok tersebut terdapat kasur dan tikar yang sengaja disediakan pemilik pondok.

Gerindra Ancam Laporkan Pelabuhan Gunaksa ke KPK

Dalam razia itu, petugas juga berhasil mengamankan empat wanita yang diduga pekerja seks komersil (PSK), dua wanita penjaga warung kopi serta satu orang pria.

“Pondok-pondok yang berdiri ini sudah lama meresahkan. Sebab aktivitasnya tidak hanya malam saja, namun siang hari juga aktif. Makanya kita sangat mengucapkan terima kasih kepada satpol PP dan pihak kecamatan yang menertibkan tempat mesum ini,” ujar Supardi selaku Ketua RT 9 Kelurahan Pekan Sabtu.

Moeldoko: Pendukung Prabowo Jangan Lagi Aksi di Jalanan

Kepala Satpol PP, Mitrul Ajemi yang memimpin langsung penertiban mengatakan, bahwa razia dan penertiban ini atas dasar laporan masyarakat yang sudah lama meresahkan.

“Kawasan eks terminal ini sudah lama menjadi target kami. Makanya hari ini kita tertibkan dan bongkar tempat yang diduga dijadikan tempat mesum ini. Yang jelas lokasi ini akan kita awasi setiap saat. Kita juga menghimbau masyarakat untuk aktif merlaporkan kasus seperti ini,” terang Mitrul. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...