Disebut Tampil di Pilkada Torut , Begini Tanggapan Theo Seleng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO — Theo Kristian Seleng, pengusaha Toraja di Palu Sulteng mengaku sudah mengantongi dukungan.
Meski begitu, Theo yang juga juga aktivis di Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja itu tidak serta merta menyatakan sikap, maju tidaknya pada pilkada Torut yang bakal dihelat September 2019.

Seleng mengatakan dirinya masih mau eksis dengan bisnis yang ia geluti sekarang di Sulteng. Meski begitu, sikapnya akan ia sampaikan pada waktu yang tepat. Ia juga mengaku terus menggalang komunikasi dengan sejumlah pihak terkait Pilkada di Torut.

Para penantang petahana kini makin gencar menggalang dukungan. “Pilkada itu ada tahapannya, banyak yang dorong untuk ikut namun begitu bukan berarti saya tak hargai itu, siapapun yang layak pasti mau, saya akan nyatakan sikap pada waktu yang tepat,” ungkap Theo, Kamis, 13 Juni 2019.

Sejauh ini, sudah beberapa nama yang bakal berjibaku di pilkada Torut. Di antaranya Yohanis Bassang, Zet Salurapi, Frederik Dedy Palimbong, Edy Rantetasak, dan beberapa nama lainnya.

Petahana Kalatiku Paembonan dan wakil Yosia Rinto Kadang wakilnya hingga kini masih nampak akur. Pecah tidaknya pasangan tersebut untuk berhadapan pada pilkada mendatang masih sulit ditebak. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...