Ditanya Soal Inter Milan, Lukaku Tersenyum

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Romelu Lukaku memberikan beberapa petunjuk bahwa dia sudah tahu klub yang akan menjadi tempatnya berlabuh, musim depan. Penyerang Manchester United itu diklaim menuju ke Inter Milan.

Sang bomber mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Belgia atas Skotlandia kemarin dan ia berbicara kepada stasiun televisi Belgia VTM soal masa depannya. “Saya akan menikmati waktu bersama keluarga dan bersantai. Kemudian membuat keputusan terbaik untuk karier saya. Apakah saya tahu sesuatu? Ya tentu,” tegasnya.

Dia juga berbicara kepada wartawan di mixed zone dan menegaskan kembali pilihan yang telah dibuat. “Saya memiliki kontrak dengan Manchester United, jadi saya akan berbicara dengan agen saya, Federico Pastorello, untuk membuat keputusan terbaik. Saya mengharapkan musim panas yang sibuk,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah dia menyukai Inter, mantan penyerang Chelsea dan Everton itu tidak memberikan komentar secara langsung. Pemain kelahiran Antwerpen, 13 Mei 1993 tersebut hanya “menjawab” dengan senyum lebar.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte sudah menginginkan Lukaku sejak masih menjadi manajer Chelsea, musim lalu. Hanya saja, ia gagal mendaratkannya. Itu juga menjadi salah satu alasan terjadinya hubungan kurang harmonis dengan klub.

Saat Lukaku dalam proses negosiasi, Inter bergerak cepat mengikat gelandang kreatif Sochaux, Lucien Agoume. Manchester City dan Barcelona sebelumnya juga dilaporkan tertarik pada pemain berusia 17 tahun namun Agoume memilih Inter.

Menurut FCInterNews.it, agen Agoume, Djibril Niang sudah mengkonfirmasi kepindahan kliennya dengan memposting foto di Instagram Stories yang menunjukkan sang pemain melakukan penerbangan menuju Bandara Malpensa Milan. Agoume akan menandatangani kontrak berdurasi hingga Juni 2022. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...