Jalan AP Pettarani Banyak Gundukan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Beberapa pengerjaan untuk pembuatan tol layang di Jl AP Pettarani, telah terlihat rampung. Termasuk perbaikan drainase atau pipa-pipa irigasi air.

Untuk saat ini, sedang diatur pembangunan titik penempatan tiang-tiang. Namun sebelum hal tersebut dikerjakan, ditemukan beberapa titik lokasi yang telah ditimbun tetapi masih meninggalkan gundukan atau kata lain jalanan tidak rata. Baik untuk gundukan aspal maupun tanah.

Kepala BBPJN XIII Makassar, Miftahul Munir mengatakan sebelum tol selesai, jalur di Jl AP Pettarani juga diperbaiki. Minimal seperti semula, baik aspal maupun trotoarnya. Untuk gundukan jalan yang dilaporkan, mereka harus cek dahulu. Apalagi sebelum pemasangan tiang-tiang.

Kata Munir, lokasi sudah ditinjau, dari yang mengerjakan nanti akan leveling lagi. Hal seperti ini selalu koordinasi dan lapor ke Jakarta sebab kontraknya dengan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) sebagai regulator.

Adik Tidur, Ini Detik-detik Pemuda Begituin Teman Kerjanya

"Kalau ada keluhan pengguna jalan kami sampaikan ke yang bersangkutan sehingga bisa secepatnya diperbaiki," ucapnya.

Dari pantauan FAJAR, Rabu, 12 Juni, titik jalan tidak rata terdapat di dekat pertigaan menuju arah Rappocini, tepat depan pom bensin. Di sana selain gundukan, ada beberapa bekas cor yang terpecah-pecah.

Sedangkan pantauan arah fly over menuju ujung Jl AP Pettarani arah Alauddin. Titik terparah ditemukan beberapa gundukan aspal di depan Pasar Tamamaung. Ini memanjang sekitar 6 meter hingga depan pertokoan gedung Suraco Building.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...