Mantan Ketua KPK Bawakan Hikmah Syawalan di Unismuh Makassar

Kamis, 13 Juni 2019 - 17:41 WIB
HM Busyro Muqoddas. (INT)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Bidang Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr HM Busyro Muqoddas SH MHum, dijadwalkan akan membawakan hikmah syawalan di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah Unismuh Makassar, pukul 09.00 Wita, Sabtu 15 Juni 2019.

Busyro Muqoddas yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Tahun 2010-2011 ini sudah diperkirakan tiba di Makassar, Jumat 14 Juni 2019.

Syawalan sekaligus silaturrahim Civitas Akademika Unismuh Makassar dan Pimpinan Muhammadiyah se-Sulsel akan dihadiri tidak kurang dari seribuan orang. Ini kali pertama syawalan bersama antara civitas akademika unismuh dengan pimpinan Muhammadiyah se-Sulsel.

Dalam kegiatan Syawalan tahun ini, Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr Abdul Rahman Rahim SE MM mengatakan, untuk lingkup civitas akademika, mengundang, ketua, sekretaris dan anggota BPH Unismuh, seluruh wakil rektor se Unismuh, direktur, asdir (I,II,III), Ka Prodi Pascasarjana, Dir SDK,AKSI, KHP, dan Ma’had Al-Birr.

Juga diundang para dekan dan wakil dekan, para ketua dan sekretaris prodi dalam lingkup Unismuh Makassar, para ketua dan sekretaris penjaminan mutu fakultas, para ketua dan sekretaris lembaga AIK, QA, LP2AI, LP3M, PMB, Komdis, Perpustakaan, LP3AIK, HAKI, KUI dan Bahasa, dosen dan karyawan lingkup Unismuh.

Rektor Rahman Rahim mengharapkan kehadiran seluruh civitas akademika dalam acara syawalan dan silaturahmi ini bersama dengan pimpinan Muhammadiyah se-Sulsel. (rls)