Video Seks Menteri Beredar, Ini Reaksi Mahathir Mohamad

FAJAR.CO.ID, SHAH ALAM--Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad, Rabu (12 Juni) menggambarkan penyebaran video seks yang diduga terkait dengan seorang menteri sebagai motivasi politik.

Dia mempertanyakan keaslian video itu, karena banyak yang bisa mengedit dan menghasilkan gambar dan video yang serupa.

"Saya tidak berpikir (video dan gambar) itu nyata. Ini dibuat oleh seseorang dengan agenda politik. Jika Anda akan kalah dan Anda melihat orang lain akan menang, Anda memasang gambar-gambar porno," kata Mahathir dilansir channelnewsasia, Kamis, 13 Juni.

"Setelah ini, Anda akan melihat foto-foto saya. Jangan lakukan hal-hal kotor ini. Jaga politik sedikit lebih bersih," katanya kepada wartawan setelah menghadiri acara Malam Sejuta Kenangan yang diselenggarakan oleh para pemimpin Bersatu di Setia City Convention Center.

Soal Jabatan Ma’ruf di Bank, Bawaslu: Tak Ada Laporan

Mahathir juga mempertanyakan motif sebenarnya dari pria yang mengaku terlibat dalam tindakan yang dilakukan dalam klip.

"Bocah ini mengaku, itu disengaja. Kalau tidak, dia tidak akan mengakui. Biasanya, individu yang bersangkutan akan malu untuk mengakuinya, tapi yang ini tidak malu-malu. Apa tujuannya?" Tanyanya.

Ditanya apakah dia telah bertemu dengan menteri kabinet terkait dengan video, Mahathir mengatakan pertemuan berjalan seperti biasa, tetapi mereka hanya melibatkan kabinet.

Wakili Makassar Lomba Kelurahan Terpadu 2019, Kelurahan Buloa Perbaiki Infrastruktur

Ketika ditanya tentang adanya perebutan kekuasaan di Partai Keadilan Rakyat setelah video seks, dia mengatakan bahwa dia tidak menyadarinya. "Metode seperti itu (penyebaran video seks) tidak boleh terjadi di Malaysia. Itu terlalu kotor," kata Dr Mahathir.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...