Wah, Juventus Ingin Barter Pogba-Cancelo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Direktur Juventus Fabio Paratici melakukan pertemuan pertama dengan Manchester United untuk membahas Paul Pogba dan Joao Cancelo, klaim Sky Sport Italia. Ada kemungkinan kedua pemain itu akan dibarter musim panas ini.

Beberapa sumber di sekitar Juve menyebut Paratici berada di London, di mana ia bertemu Chelsea untuk membahas pelatih Maurizio Sarri. Namun, Gianluca Di Marzio menegaskan dia juga bertemu dengan Manchester United di kantor mereka di London dan memulai pembicaraan tentang Pogba untuk pertama kalinya.

Teori kembalinya Pogba ke Turin telah beredar selama berbulan-bulan, tetapi sejauh ini pembicaraan tampaknya tidak resmi dengan pemain itu sendiri. Ini adalah pertama kalinya Juventus bertemu dengan Manchester United untuk memulai negosiasi untuk Pogba.

Mungkin juga ada kunci kesepakatan, karena Sky Sport Italia mengkonfirmasi Manchester City belum menyelesaikan kepindahan untuk Cancelo, yang dihargai € 55-60 juta. Manchester United juga tertarik dengan bek sayap internasional Portugal itu, sehingga ia dapat digunakan sebagai bagian dari pertukaran untuk Pogba. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...