Angela Gilsha Terganggu Bayi di Pesawat, Nikita Mirzani: Beli Private Jet Aja

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani ikut berkomentar terkait pernyataan kontroversial kakak beradik Angela Gilsha Panari dan Marco Panari, yang mersasa terganggu dengan tangisan bayi di pesawat.

Nikita yang baru saja melahirkan mengaku tersinggung dengan semua komentar keduanya.

Di mana, Angela mengaku lebih memilih hewan peliharaan naik pesawat dibanding bayi, sementara Marco menyarankan kaum ibu menutup mulut bayi mereka dengan selotip agar diam di pesawat.

Seleksi CPNS 2019, Kemenpan RB Siapkan Kuota 254.173 Orang

Meski keduanya sudah minta maaf, namun komentar kontra terus berdatangan.

Lewat Insta Storynya, Nikita menyarankan jika tidak ingin terganggu dengan suara tangisan bayi, sebaiknya beli private jet saja.

“Masa iya bayi disolatip mulutnya biar diem. Beli private jet aja dong* biar elo nggak keganggu. Terus pake acara klarifikasi bilang khilaf lagi,” tulis Nikita.

Saking kesalnya, ibu tiga anak ini mengatakan kakak beradik tersebut yang lebih pantas mulutnya disolatip.

Ini Sosok Prada Deri yang Mutilasi Vera Oktaviana

“Sama jari-jari loe aja yang dilindas truck biar jari-jari elo enggak iseng sama mulut loe. Gue sebagai seorang ibu yang selalu membawa bayi gue kemanapun gue pergi naik pesawat tersinggung ini,” tegasnya.

Nikita menuding keduanya sengaja mencari masalah untuk mencari followers Instagram.

“Lo kakak beradek cari followers banget sih. Gimana endorsement loe lancar?,” cibir Nikita. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...