Atletico: Kami Tahu Sejak Maret Griezmann Akan ke Barcelona

Jumat, 14 Juni 2019 - 08:01 WIB
Griezmann dan Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid sepertinya sudah mengakhiri teka-teki soal masa depan Antoine Griezmann. Direktur Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, menyatakan striker Prancis itu akan bermain di Barcelona, musim depan.

Griezmann mengumumkan pada akhir musim 2018/2019 bahwa ia akan meninggalkan Atletico yang dibelanya lima musim terakhir. Sejak itu, Barcelona disebut-sebut sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya.

Meski begitu, langkah menuju Camp Nou itu sempat diselimuti keraguan. Itu membuat tim lain mulai melakukan pendekatan. Termasuk Manchester United dan Paris saint Germain (PSG) yang sejak dulu tertarik menggunakan jasanya.

Tetapi menurut Gil Marin, hanya ada satu tujuan Griezmann, musim panas ini. “Saya sangat yakin di mana Antoine akan bermain. Kami sudah tahu sejak Maret. Itu di Barcelona,” kata Sang Direktur kepada Toro Movistar Plus, kemarin.

Apakah pernyataan itu membuat klub lain menyerah memburu? Ternyata belum. MU kabarnya masih akan berusaha untuk membajak transfer Griezmann. Itu menurut ​​klaim media Inggris, The Sun. (Goal/amr)