Chelsea Resmi Lepas Sarri, Jumat Ini Teken Kontrak di Juventus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea akan melepaskan Maurizio Sarri seharga € 3,5 juta pada hari Jumat waktu setempat. Klaim Sky Sport Italia, keputusan itu akan membuat Sarri dapat bergabung dengan Juventus dan mereka dapat membeli Frank Lampard dari Derby County.

Direktur Juve Fabio Paratici terbang ke London selama beberapa hari terakhir untuk negosiasi langsung dengan Marina Granovskaia. Klub Stamford Bridge awalnya ingin € 6 juta, tetapi negosiasi menghasilkan kesepakatan 3 ,5 juta euro.

Ini juga akan terkait dengan bonus, sekitar € 3,5-4m, jumlah yang sama yang dibutuhkan Chelsea untuk membeli Lampard dari kontrak Derby County-nya. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Sarri akan mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama pada hari Jumat dan bebas untuk menandatangani kontrak tiga tahun untuk Juventus.

Sarri akan bertemu kembali dengan Giovanni Martusciello, asisten manajernya selama ia bertugas di Empoli. Martusciello dapat bergabung dengan mentornya di Turin, setelah ia dipecat bersama dengan semua staf Inter Luciano Spalletti. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...