Empat Komisariat IMM di Sinjai Salurkan Bantuan ke Korban Puting Beliung

Jumat, 14 Juni 2019 - 09:56 WIB

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Empat Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Sinjai menyalurkan bantuan ke korban bencana puting beliung. Bantuan ini diserahkan di dua tempat berbeda

Keempat komisariat tersebut yakni, IMM Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI), dan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, serta IMM Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muihammadiyah Sinjai.

Ketua Umum PK IMM STIP Muhammadiyah Sinjai, Abd Fajar mengatakan, pihaknya mengumpulkan bantuan tersebut setelah melakukan penggalangan dana di beberapa titik di Kabupaten Sinjai.

Dia berharap agar bantuan itu dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah. “Alhamdulillah kami sudah menyalurkan sedekah masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami melalui penggalangan dana,” ujarnya, Jumat 14 Juni.

Sebanyak enam korban di dua kelurahan menerima bantuan. 3 di Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara dan 3 di Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur. (sir)