Guru Cantik Nangis Akui Ngeseks dengan Siswanya dan Minta Siswa Lain Nonton

Jumat, 14 Juni 2019 - 07:23 WIB
Screenshot

FAJAR.CO.ID, ARIZONA—Seorang guru menangis ketika dia mengakui berhubungan seks dengan seorang anak lelaki berusia 13 tahun di depan teman sekolahnya yang dia minta menonton. Brittany Zamora, 28, mengaku bersalah di pengadilan karena berhubungan seks dengan bocah lelaki yang adalah muridnya di Las Brisas Academy di Arizona.

Zamora ditangkap pada Maret 2018 setelah berhubungan seks dengan bocah itu berkali-kali – satu kali di kelasnya ketika seorang siswa laki-laki lain berdiri menonton mereka. Teman itu dilaporkan mengatakan kepada polisi: “Mereka hanya melakukannya. Itu sangat tidak nyaman. Ini, seperti, aneh bagaimana seorang berusia 27 tahun dapat, seperti, mencintai anak berusia 13 tahun dan melakukan hal-hal seperti itu. Itu gila. Dia bukan orang yang baik,” katanya, Republik Arizona melaporkan.

Keesokan harinya guru berparas cantik itu bertanya kepada siswa itu apakah dia bisa menonton lagi, tetapi dia menolak. Korban mengatakan hubungan itu dimulai setelah Zamora memintanya untuk mengirim pesan kepadanya di aplikasi pesan sekolah, mengatakan bahwa dia bosan, tetapi pesan itu dengan cepat berubah menjadi menggoda, kemudian berkembang menjadi hubungan seksual.

Jaksa mengatakan mereka melakukan hubungan seks di mobil Zamora dan di belakang kelas sementara siswa lainnya menonton video pendidikan. Bocah itu juga memberi tahu polisi bahwa Zamora menyentuh ‘barangnya’ di mejanya sementara dia berpura-pura mencari sesuatu di laci.

Polisi menemukan bahwa Zamora mengirim foto telanjangnya, serta setidaknya satu foto dirinya tanpa celana. Orang tua bocah itu mengetahui hubungan ini setelah mereka memasang aplikasi pemantauan di telepon putra mereka dan melihat pesan yang Zamora kirim.

Zamora kemudian menghubungi orang tua dan berusaha meyakinkan mereka untuk tidak menghubungi polisi – tetapi panggilan telepon itu direkam. Ayah bocah itu memberi tahu Zamora: “Kau penganiaya anak-anak, apakah kau mengerti aku?”

“Mengapa Anda mengatakan itu?” Katanya, menanyakan apakah mereka bisa menyelesaikan masalah ‘di luar’ sistem hukum. Sang ayah menjawab: ‘Oh yeah, oh yeah, itulah yang bisa kami lakukan sehingga saya dapat memberi Anda kesempatan untuk melakukannya kepada beberapa anak lain, ya, itulah yang akan kami lakukan … tidak.’

Suami Zamora, Daniel , lalu berbicara di telepon dan berkata: ‘Brittany telah menjadi guru yang hebat sejak lama. Lima tahun. Dia telah melakukan banyak hal untuk banyak siswa. Dia membuat kesalahan besar.”

Tapi sang ayah tidak bergeming dan berkata:” Istrimu memutuskan untuk menjadi monster dan memangsa seorang anak. Dia membuat anakku terluka mental. Apakah Anda mengerti apa yang dilakukan anak laki-laki berusia 13 tahun, berhubungan seks dengan seorang guru?”

Zamora pada awalnya didakwa melakukan pelecehan terhadap seorang anak, satu tuduhan memberikan konten berbahaya dan sembilan tuduhan melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur. Dia akan dihukum pada 12 Juli dan bisa menghadapi 30 tahun penjara. (Metro/amr)