Hadirkan PJ Wali Kota… Besok, Pemuda Muhammadiyah Makassar Dialog Pra Muswil di Graha Pena

0 Komentar

Fajar.co.id, Makassar — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Makassar menyambut musyawarah wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Sulsel dengan dialog Pra Muswil.

Dialog akan digelar di Studio Mini Redaksi Harian FAJAR, Lantai 4 Gedung Graha Pena, Makassar, Sabtu (15/6/2019) besok siang, sekitar pukul 14.30 Wita.

Ketua Panitia Dialog, Kasri Riswadi, mengatakan, muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel akan digelar 28-30 Juni 2019 mendatang.

“Menyongsong perhelatan tersebut, PDPM Makassar ingin menampung gagasan dengan mengadakan dialog publik Pra Muswil. Kita hadirkan para narasumber yang merupakan alumni Pemuda Muhammadiyah dan berbicara pada kapasitas dan profesionalismenya masing-masing,” bebernya.

Ada pun tema dialog yang diangkat adalah ‘Pemuda Muhammadiyah untuk Bangsa’ dengan pembicara yang dihadirkan masing-masing adalah Penjabat Wali kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb, Mantan Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel Abd Rachmat Nur, Pengamat Politik Arqam Azikin, Komisioner KIP Sulsel, Andi Muhammad Ilham, serta alumni Pemuda Muhammadiyah, Syamsul Ardi.

“Kita mengundang Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Sulsel, kader dan alumni serta teman-teman Angkatan Muda Muhammadiyah baik dari IPM, IMM maupun Nasyiatul Aisyiyah. Ini juga terbuka untuk umum,” tutupnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...