Hazard: Saya Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia di Madrid

Jumat, 14 Juni 2019 - 06:23 WIB
Eden Hazard/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard, yakin klub ini bisa menjadi platform di mana ia akan berkembang menjadi pemain terbaik di dunia. Pemain asal Belgia itu bergabung dengan Madrid dengan biaya sebesar € 100 juta dari Chelsea.

Ada potensi tambahan € 20 juta pada transfer ini dalam bonus tambahan terkait kinerja kalau dia berhasil di Madrid. Dan dengan harga mahal itu, Hazard bertekad menjadi pemain terbaik dunia bersama Los Blancos.

“Saya akan mencoba menjadi pemain terbaik di dunia di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan keluarga saya; Saya benar-benar ingin mulai bermain dengan Madrid di bulan depan dan memenangkan banyak gelar di sini,” kata Hazard kepada wartawan pada konferensi pers pengantar, seperti dikutip oleh Marca.

Bagi Hazard, Madrid adalah klub idolanya. “Saya telah menjadi penggemar Madrid sejak saya masih kecil dan saya telah memimpikan ini sejak saya masih kecil, saya selalu mendukung Real Madrid, kemudian saya pergi ke Prancis dan Inggris dan sekarang saya memakai baju ini dan itu suatu kehormatan,” ujarnya.

Ia juga membicarakan Zinedine Zidane. “Semua orang tahu bahwa (bos Madrid, Zinedine) Zidane adalah idola saya dan bahwa sekarang dia adalah pelatih, itu adalah faktor yang sangat penting, tetapi saya selalu ingin bermain untuk klub ini,” jelasnya. (Football Espana/amr)